Saturday, October 20, 2012

Formulir Pendaftaran "Pengantar Entrepreneur Ritel" Batch 2

Kelas "Pengantar Entrepreneur Ritel" Batch 2 akan dimulai tanggal 7 Januari 2013 dan berlangsung selama 16 minggu atau 4 bulan (termasuk ujian). Anda bisa mengikuti program ini dari mana saja, seandainya harus pindah tempat tinggal, selama bisa akses internet. Namun jika dalam tiga minggu berturut-turut Anda tidak "hadir" dan tidak mengerjakan tugas, maka akan dianggap mengundurkan diri.

Pendaftar akan diseleksi untuk bisa mengikuti program pembelajaran jarak jauh ini. Setiap kelas dibatasi sebanyak maksimal 40 peserta, jika pendaftar yang diterima melebihi kapasitas kelas, ada kemungkinan dibuka kelas paralel/buka lebih dari satu kelas (apabila memenuhi minimum kuota kelas).

Sebelum mengikuti program kelas jarak jauh ini, sebaiknya sudah membiasakan diri dengan internet, mengetahui tentang penulisan esai, pembuatan file dengan word, excel, powerpoint. Memiliki akses untuk chat dengan Yahoo Messenger atau Skype, punya akun facebook, youtube, pembuatan blog dan google drive (google docs).  Anda perlu memiliki asisten mentor di mana harus bersedia menjadi semacam pembimbing Anda dalam belajar. Asisten mentor harus dari orang yang sudah pernah mengikuti program pembelajaran jarak jauh sebelumnya.

Pendaftaran ditutup tanggal 10 Nopember 2012, kemudian akan dilanjutkan dengan proses seleksi dan pemberitahuan penerimaan tanggal 30 Nopember 2012. Proses persiapan akan berlangsung selama bulan Desember 2012.

Untuk peserta yang berdomisili di Hong Kong, akan dikenakan biaya sebesar HK$ 1500 untuk pembelajaran yang berlangsung selama 4 bulan. Kami sedang mengusahakan agar ada sponsor yang bersedia membiayai. Namun, jika seandainya tak ada sponsor, untuk meringankan biaya akan diberikan discount sebesar HK$ 500 bagi yang mendapat rekomendasi dari Universitas Ciputra Distance Education atau Universitas Ciputra Entrepreneurship Center (UCEC),  sehingga rata-rata biayanya hanya HK$250 per bulan (selama 4 bulan) atau total HK$ 1000. Pembayaran bisa diangsur dengan HK$ 500 dibayar saat peserta diterima dan HK$ 250 dibayarkan pada saat pelajaran dimulai, lalu sisanya HK$ 250 menjelang ujian akhir.

Untuk peserta yang berdomisili di luar negeri namun di luar wilayah Hong Kong, biayanya adalah US$ 200, di mana bisa diangsur saat penerimaan membayar sebesar US$ 100 dan US$ 50 saat pelajaran dimulai, lalu sisanya US$ 50 menjelang ujian akhir.

Untuk peserta yang berdomisili di Indonesia selama program berlangsung. biayanya adalah Rp 1.000.000,-  di mana bisa diangsur saat penerimaan membayar sebesar Rp 500.000,- dan Rp 250.000,- saat pelajaran dimulai, lalu sisanya Rp 250.000,- menjelang ujian akhir.

Discount sebesar 10% akan diberikan jika biaya dibayarkan keseluruhan secara langsung (tidak diangsur).

Silahkan mengisi formulir pendaftaran ini dengan lengkap dan benar.

Terima kasih.

Universitas Ciputra Distance Education
Center for Continuing Education Studies

Nur Agustinus
-------------------
Koordinator

0 comments:

Post a Comment