Sunday, October 21, 2012

Biaya mengikuti "Pengantar Entrepreneur Ritel"

Biaya mengikuti program pembelajaran jarak jauh "Pengantar Entrepreneur Ritel" batch 3 selama 4 bulan tergantung dari domisili peserta.

  • Untuk peserta BMI yang berdomisili di Hong Kong, akan dikenakan biaya sebesar HK$ 900 untuk pembelajaran yang berlangsung selama 4 bulan. Pembayaran harus dilakukan secara langsung saat pendaftaran. Bisa dalam bentuk rupiah dengan kurs yang berlaku saat pembayaran.

  • Untuk peserta BMI yang berdomisili di luar wilayah Hong Kong, biayanya adalah Rp 1.250.000,- dengan syarat harus mendaftar secara kolektif minimal 5 orang.

Biaya harap ditransfer ke: 
Bank Mandiri -KC Sby Pemuda
1420088688683
YAYASAN CIPUTRA PENDIDIKAN
*Harap menyebutkan dalam berita pengiriman uang, nama peserta dan nama program pembelajaran yang diikuti. Contoh: Sulastri - PER batch 3.

Penting: Bukti transfer/pembayaran harap discan atau difoto dengan jelas dan dikirimkan melalui email ke dlearning@ciputra.ac.id dengan disertai nama yang jelas dan nama program pembelajaran yang diikuti.

Terima kasih.

7 comments:

  1. Bagaimana caranya untuk mengetahui peserta umum dan peserta yang pernah menjadi BMI dan sekarang berdomisili di Indonesia? Dalam arti, buktinya apa pak? Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Bisa dengan rekomendasi dari teman BMI yang lain.

    ReplyDelete
  3. ya terimakasih pak ,,,akan kami info kan segera

    ReplyDelete
  4. untuk korea selaang tolong ada diskon juga ni biar adil...

    ReplyDelete
  5. belajar cermat dan hemat,,semngat,semangat,,semangat

    ReplyDelete
  6. smoga semua dpt berhasil
    dngan apa yg di cita''kan .tetap smangattttttttttt,

    ReplyDelete